Present

09.27
0
Band dan Boy Band mungkin lagi marak-maraknya, khususnya di Indonesia. Dunia entertainment Indonesia semakin ramai dipenuhi oleh pemuda dan pemudi berbakat di bidang tarik suara. Awalnya hanya dari suara, tapi seiring berkembangnya zaman, suara serta musik dapat dipadukan menjadi satu. Lebih kreatif dan lebih comfortable. Kemudian menjadi satu kelompok yang disebut dengan band. 

Nah, menurut gue band itu adalah perpaduan antara suara dan alat musik, biasanya alat musiknya itu berupa gitar, bass, keyboard, dan drum. Kalau dilihat dari jumlah alat musik yang dimainkan maka jumlah personil dalam band rata-rata sekitar empat atau lima bahkan mungkin bisa lebih atau bisa kurang. Yang jelas penyanyinya harus ada. Terus rata-rata band itu beraliran pop, cuman menurut gue ga sedikit juga band yang beraliran punk rock, tapi apapun alirannya lagunya enak juga untuk didengerin. Hmm..daripada pusing-pusing mikirin pengertian dari band, mendingan langsung ke intinya aja.

Oke disini gue cuman mau ngeshare video band gue. Nama bandnya..ga ada BB (Broken Band). Hanya pernah melakukan satu kali latihan dan langsung tampil. Langsung aja liat. Check it out!!




Gimana? Sesuai dengan namanya..BB (Broken Band) yang cuman pernah satu kali latihan. Oia, gue juga mau kenalin personil-personilnya.


Singer : Tio
Gitaris 1 : Johannes
Gitaris 2 : Tebe
Bassis : Firas
Keybordis : Gue
Drummer  : Ridho


Tapi diantara personil gue juga ada yang termasuk ke dalam personil boyband. Ini dia boyband, yang sekarang-sekarang ini lagi marak-maraknya di Indonesia, makannya gue juga mau ga mau kalah eksis bersaing di dunia entertainment. Walaupun gue bukan siapa-siapa, bukan aktor ataupun aktris, gue cuman manusia biasa yang tak luput dari kesalahan yang hanya bisa menikmatin dunia enetertainment yang entah bagaimana mereka bekerja dan bersusah payah. 


Menurut gue, 


Boyband adalah suatu kelompok yang menyatukan antara suara berupa nyanyian dan gerakan berupa dance.


Meningkatkan daya suara dan juga kekreatifitasan koreografi. Hal ni susah dilakukan, selain harus menjaga kualitas suara tapi juga harus lincah dalam melakukan koreografi gerakan-gerakan dance. Seperti dalam pepatah..
"Sambil menyelam minum air" .

Sebenernya gue juga bingung dengan pepatah itu, karena ga ada hubungannya antara menyelam dengan nyanyi, apalagi dengan dance.


Mungkin para personil boyband setelah nyanyi dan dance maka mereka akan berenang, tapi kenapa mereka harus berenang? Atau mungkin dengan berenang akan lebih meningkatkan kelenturan dan kelentukan dalam nge-dance, tapi kenapa juga harus dengan berenang? Atau mungkin dengan berenang akan lebih membuat suara bagus, tapi kenapa harus juga dengan berenang? 


Kenapa yaa ???


Tapi kalo nyanyi dan dance mungkin akan berhubungan dengan minum air. Kalo setelah nyanyi dan dance pasti capek terengah-engah lalu kalo capek pasti minum, dan kalo minum pasti minum air. Jd inti dari pepatahnya adalah, 

"Kalo capek, minumlah air"

Udahlah daripada bahas pepatah, mendingan kembali ke topik.

Gue juga punya boyband *temen gue yang punya bukan gue. Tapi apa salahnya ngeshare videonya disini. Oke, check it out!!


Disini gue bukan untuk menjelek-jelekan siapapun dan apapun, semata-mata hanya untuk hiburan dan keisengan para pelajar yang nganggur setelah jam pulang sekolah. Mohon maaf jika ada kesamaan, tapi bukan untuk dijelek-jelekan.

Sekian dan terima kasih.



0 comments:

Posting Komentar